Grand Theft Auto III RealGTA3 mod 1.0

Ini merupakan mod untuk GTA III yang update Liberty City untuk melihat lebih seperti Amerika rata-rata kota. Termasuk adalah mobil baru, senjata baru, bangunan, jembatan, dan bahkan patung Liberty. Setiap kendaraan telah didesain ulang dan beberapa perusahaan telah akrab diambil toko di Liberty City. Senjata yang kuat, pohon-pohon telah diganti, jembatan baru telah ditambahkan dan daerah-daerah yang sebelumnya tertutup sekarang terbuka untuk eksplorasi. Dibuat sebagai campuran all the best mods GTA III, yang satu ini pasti menyenangkan.

RealGTA3 (= RGTA) adalah add-on gratis untuk Grand Theft Auto 3. RGTA bukan merupakan produk dari Rockstar Game atau Ambil 2 Game, ultimate RGTA adalah kumpulan banyak GTA3 modifikasi yang dibuat oleh penulis independen dari seluruh dunia, mencoba untuk membuat GTA3 lebih realistis dengan menambahkan real mobil, bangunan atau iklan seluruh Liberty City. Daftar semua perubahan di bawah!

Mobil baru. Semua mobil sudah diubah untuk baru - masing-masing dengan penanganan unik, warna, dan roda. Sportcars: Lamborghini Murcielago dan Diablo VT6.0; Porsche Carrera GT; Opel speedster; Dodge Viper GTS, Ferrari F355, BMW Z8; Plymouth perampas; Mercedes-Benz SL500; menundukkan Aston Martin V12. Sedans: Lexus LS430, BMW 760Li, Mercedes-Benz C200; Land Rover Freelander; BMW M3; Skoda Octavia; VW Passat; Mitsubishi Galant; MINI Cooper S; Big / pekerja mobil: Mercedes-Benz Actros; Orange flatbed; Kamaz 55111; baru Trashmaster; Securicar; Coca Cola Truck; Chevrolet S-10; Kota Bisnis. Pelayanan publik: baru Ambulans; baru Fire Truck; Polisi Ford Crown Victoria; T-80; SWAT Van (baru Enforcer); FBI BMW M5; Army Truk (barak baru OL); Peugeot 406 Taksi; taksi Ford Crown Victoria; Mercedes-Benz Kelas A-taksi. Mobil khusus: Sarin XTV; RC Peugeot 205; Rakasa Truk; F-16; Hummer; Kereta baru; Keluarga Frost Van (baru Mr.Whoopee); Toyz; Mercedes-Benz cepat. Gang mobil: Cartel Jeep Grand Cherokee; Diablos Ford Mustang GT (Konsep 2005); atap mobil Seat Leon Cupra R; triad Mercedes-Benz Actros; Mafia Audi S8; Binatu Mercedes-Benz cepat; Panlantic Mercedes-Benz cepat; yakuza Toyota Supra Veilside; Yardie Chevrolet Monte Carlo.

Senjata baru. RGTA termasuk senjata baru: linggis, Desert Eagle, uzi KG-9, shotgun, Battle 7, Mp5, Sig551, peluncur roket M79, sniper Rifle PSG-1, L2A2 grenades, baru molotov, flamethrower dan model. Senjata yang lebih efektif (dengan rata-rata 50 persen), jadi sekarang ini sangat membahayakan menggantung di wilayah berseteru tua! Anda hanya perlu beberapa bullets dari senjata mati ... tapi di seberang, you're terkalahkan jika Anda dapat menggunakan senjata dengan baik.

Lihatlah Kota Baru. Objek ini telah ditambahkan ke kota: patung Liberty - NY's awesome ini telah dipindahkan ke patung Liberty City. Anda dapat menemukan hal baru di pulau dekat Kenji's kasino (it's bahkan ditandai di radar), jadi anda harus menggunakan perahu menuju ke sana. Ada beberapa berguna sejarah dan informasi teknis pada patung dari lapik. Jika Anda ingin melihat semua Liberty City dari burung-mata melihat, menggunakan tangga masuk ke dalam patung kepala atau obor. Gagasan dari banyak pemain akhirnya dalam permainan: jump jalan ke pulau Liberty. Hanya membawa mobil yang sangat cepat dan akurat akan mencoba untuk penargetan di jalan. Jika kamu yang salah arah atau kecepatan, dan Anda tidak akan lahan dengan patung Liberty ... Anda akan jatuh ke dalam air. Jika Anda akan memulai permainan baru, akan ada kapal oleh Liberty Island siap untuk mendapatkan kembali ke Staunton. Jembatan baru ditempatkan di Shoreside Vale dan sangat berguna, karena Anda persembunyian menghubungkan ke jalan utama di dekat Francis Int. Bandara. Jika Anda menggunakan yakuza Toyota Supra Veilside, Anda dapat memperoleh dari Shoreside Staunton ke dalam beberapa detik.

Mod yang baru juga termasuk dalam permainan-menu dan loading layar; dalam permainan teks diubah agar sesuai dengan RGTA; baru billboard, poster dan iklan di seluruh Liberty Kota; air telah mendapat warna baru; semua pohon telah berubah menjadi indah pohon kelapa; abu-abu batu / tebing sekarang krem seperti di Yunani; jalan terlihat lebih modern, yang dalam pipa air telah dihapus, Anda dapat melakukan perjalanan oleh kapal-mana yang Anda inginkan; kuku kotak milik Euro Express; baru helikopter di bandara; baru oleh pager CityGear; baru crosshairs untuk peluncur roket dan senapan sniper; standar jelek radar sekarang warna dan sangat rinci: jalan yang putih, bangunan adalah jeruk, rumput berwarna hijau, biru air dan tempat-tempat menarik yang berwarna ungu.

DOWNLOAD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesalahan yg biasa dilakukan cewek waktu pacaran

PDF to Word (PDF Converter to Word) + Keygen

Rahasia Pria Kepada Wanita