Lunascape



Hybrid web dengan dukungan untuk tiga mesin rendering
Lunascape dapat meminjamkan tangan Anda di sini. Web canggih ini mampu membuat halaman web di tiga mesin browser paling populer: Trident (Internet Explorer), Gecko (Firefox) dan WebKit (Safari dan Google Chrome). Bahkan Anda tidak perlu menjalankan beberapa contoh dari program: setiap tab di jendela yang sama dapat diberikan dengan mesin yang berbeda.
Selain ini fitur utama, termasuk Lunascape banyak fungsi menarik lainnya. Mendukung mouse hotkeys dan gerak-gerik, termasuk asli RSS feed reader, fitur yang tertanam multi-alat cari, dapat disesuaikan dengan kulit dan juga disesuaikan dengan kebutuhan anda dengan plug-in, seperti Firefox dan ekstensi.
Dengan array alat dan pilihan, Lunascape memakan waktu cukup lama untuk mengkonfigurasi - belum lagi ketika pertama kali Anda memulai itu, bila program ini menunjukkan atas segala jenis konfigurasi dan pemberitahuan pesan yang dapat benar-benar annoying. Tetapi pada akhirnya it's worth it, terutama jika Anda perlu untuk bekerja dengan web browser yang berbeda.
Lunascape adalah browser pertama yang mendukung tiga mesin web secara bersamaan: yang besar untuk membantu para pengembang dan desainer web.
Bahasa:
Bahasa Inggris, Jerman, Arab, Jepang, Norwegia, Portugis BR
OS persyaratan untuk Lunascape:
OS: WinXP / Vista
DOWNLOAD
.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesalahan yg biasa dilakukan cewek waktu pacaran

PDF to Word (PDF Converter to Word) + Keygen

Rahasia Pria Kepada Wanita