Need For Speed Underground 2

Gambar yang paling jelas adalah perbaikan. Kami hanya dapat menggambarkan mereka sebagai benar-benar dahsyat, bahkan di bawah pengaturan. Lampu di jembatan sparkle di langit malam, dan mannequins di jendela toko menangkap mata anda karena anda suasana masa lalu. Kecil, seperti memompa Anda hidrolika dan terpental ke bawah jalan, membuat pengalaman lebih menyenangkan. Racing arcade adalah gaya (ini sangat sulit untuk menghancurkan mobil Anda) dan mudah untuk belajar, namun daya Drifting adalah keahlian yang diperoleh menyimpan belajar kurfa bertahap, tetapi panjang. Satu-satunya knocks di atas takuk mengemudi-permainan yang ada di mana-mana produk penempatan (sebuah sistem pesan Cingular?), Sistem persyaratan tinggi, dan men-download ukuran besar. Mengingat kedalaman dan kualitas Need for Speed Underground 2, walaupun, sebagian besar gamer dapat mengampuni mereka yang jelas.

Kelak untuk Need for Speed Underground untuk mengisi sepatu yang besar , dan tidak jadi, dengan sangat ditingkatkan grafis, gameplay mode baru, dan sebuah antarmuka ditingkatkan. Demo pushes juga dijelaskan di awal, yang menawarkan "bebas berkeliaran" mode untuk menjelajahi kota dan tantangan kompetitor yang lain, dua jenis "ras cepat" pada dua lagu, dan kemampuan untuk perlombaan lainnya driver online.

Tuner yang menemukan di bawah tanah yang besar, bebas roaming metropolitan. Dapatkan di belakang roda di salah satu dari 30 hottest mobil sendiri dan jalan-jalan dari senja 'til subuh. Menjelajahi kota, hadapi underground ras, hideouts tersembunyi, rahasia toko, dan tak terduga challengers Dengan komprehensif kinerja tuning pilihan, semua-mode permainan baru, dan yang paling dicari setelah mobil di sirkuit, Need for Speed Underground 2 menyampaikan paling asli tuner pengalaman lamanya.

Ini adalah demo resmi dari driving game Need for Speed Underground 2. Demo ini mencakup menyelinap mengintip dari berbagai mode permainan yang berbeda, Anda dapat memutar, serta beberapa pilihan online.


DOWNLOAD 1.2
DOWNLOAD 1.1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesalahan yg biasa dilakukan cewek waktu pacaran

PDF to Word (PDF Converter to Word) + Keygen

Rahasia Pria Kepada Wanita