Resource Hacker

Resource Hacker - utilitas gratis untuk melihat, mengubah, menambah, menghapus dan ekstraksi sumberdaya di 32bit Windows executables

Resource Hacker adalah sebuah program yang dirancang untuk membantu Anda melihat, memodifikasi, menambah, menghapus dan ekstraksi sumberdaya di 32bit Windows executables. Ada juga sebuah sumber internal compiler dan skrip decompiler dan bekerja pada semua OS Windows 32 Bit.

Berikut adalah beberapa fitur kunci "Resource Hacker":

Melihat Sumber: kursor, Icon, Bitmap, GIF, AVI, JPG dan sumber gambar dapat dilihat. WAV dan MIDI audio daya dapat diputar. Menu, Dialog, MessageTables, StringTables, Accelerators, Delphi Forms, dan VersionInfo sumber daya dapat dilihat sebagai sumber decompiled script. Menu dan Dialog juga dapat dilihat sebagai mereka akan muncul dalam menjalankan aplikasi.

Saving Resources: Resources dapat disimpan sebagai file gambar (*. ICO, *. bmp etc), karena script file (*. rc), sebagai sumber file biner (*. res), atau sebagai untyped binary file (*. bin ).

Memodifikasi Sumber: Sumber dapat dimodifikasi oleh mengganti dengan sumber daya yang terletak di file lain (*. ICO, *. bmp, *. res dll) atau dengan menggunakan sumber daya internal script compiler (untuk menu, dialog dll). Dialog kontrol juga dapat dipindahkan visual dan / atau diubah dengan mengklik dan menyeret masing-masing dialog kontrol sebelum recompiling dengan compiler internal.

Menambahkan Sumber: Sumber dapat ditambahkan ke salah satu aplikasi oleh mereka menyalin dari sumber eksternal file (*. res).

Deleting Resources: Most compilers menambahkan sumber daya ke dalam aplikasi yang tidak digunakan oleh aplikasi. Menghapus sumber daya yang tidak digunakan dapat mengurangi ukuran sebuah aplikasi.

DOWNLOAD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesalahan yg biasa dilakukan cewek waktu pacaran

PDF to Word (PDF Converter to Word) + Keygen

Rahasia Pria Kepada Wanita