Riot Police

Polisi kerusuhan itu adalah salah satu permainan yang biasanya lebih menyenangkan dari pada teori dalam praktek. Ini real-time strategy game membutuhkan anda untuk menggunakan berbagai unit kepolisian untuk menumpas marah mobs. Menggunakan senjata nonlethal, anda terlibat dalam menjalankan perjuangan incensed dengan serikat aktivis, mahasiswa sangat marah protesters, penggemar sepak bola liar yang mengamuk setelah permainan, dan banyak lagi. Anda harus mengambil keramaian psikologi ke account atau anda akan melakukan lebih berbahaya daripada baik jika Anda menggunakan salah taktik dan cambuk outraged bystanders menjadi hiruk-pikuk. Di atas kertas, permainan ini memiliki beberapa ide rapi, tapi masalah kontrol, micromanagement, dan lainnya flaws Riot Polisi sering membuat banyak kurang menyenangkan dari yang sudah dapat.


n Riot Polisi, Anda bekerja melalui rangkaian linear dari 16 misi dan bonus misi. Secara dangkal, paling tidak, maka misi yang cukup bervariasi untuk membuat permainan sedang menarik pertama kalinya melalui. Mereka secara bertahap memperkenalkan berbagai unit dan fitur beragam tujuan, seperti menjaga kerusakan di bawah jumlah tertentu dolar atau arresting tertentu perusuh di antara keramaian yang ganas Thugs. Sayangnya, hanya ada satu mode permainan dan tidak ada pilihan multiplayer. Tidak ada tingkat kesulitan, yang menjadi masalah karena beberapa misi sangat buruk seimbang. Selain itu, acara scripted sepertinya melakukan dengan cara yang sama setiap waktu. Kepada semua, ada yang sama sekali tidak banyak kedalaman, variasi, atau ulang nilai dalam jangka panjang.

Anda mendapatkan enam unit tipe berbeda dengan kekuatan dan kelemahan. Berat kerusuhan polisi, misalnya, dapat diatur cordons dengan perisai untuk merobohkan hooligans yg bergerak maju dgn cepat ke belakang. They're paling efektif secara masal, dan mereka berjalan lambat, sehingga Anda akan perlu untuk mengantisipasi masalah titik awal jika Anda ingin mendapatkan waktu mereka di sana. Standar kerusuhan polisi banyak dan lebih cepat dapat menangkap orang-orang bukan hanya ketukan ke tanah mereka, tetapi mereka tidak dapat bertahan lebih hukuman. Unit lain dapat api bullets karet, gas air mata, atau menyakitkan tetapi nonlethal senjata.

Menghadap ke luar terhadap anak laki-laki di biru, protes pemimpin tinggal sementara di atas hukum egging pada sesama demonstrators, hooligans ditetapkan untuk memusnahkan toko dan merusak dgn kasar dan kejam mobil hanya untuk kicks, dan setiap hari warga terlihat pada tindakan Anda dengan kepuasan atau bergabung dengan lawbreakers jika mereka mendapatkan terlalu terganggu oleh kekerasan atau think you've crossed the line. Bahkan, keramaian kontrol dalam arti luas merupakan bagian dari apa yang membuat cantik ini sederhana dan repetitif permainan lebih menarik daripada yang lain yang dapat. Misalnya, indiscriminately bahan bakar gas air mata ke dalam kelompok atau pemukulan atas semua orang di mata dapat menyebabkan patuh hukum-passersby untuk bergabung dalam kekerasan. Tiba-tiba, Anda akan menemukan orang terlampau outnumbered dan mengambil pemukulan. Berwarna ikon ini membantu Anda melacak moods shift di kalangan rakyat.

Anda mencoba untuk mengkoordinasikan unit adalah salah satu yang terbaik dan hal-hal terburuk tentang Riot Polisi. Di satu sisi, dapat menyenangkan untuk mencoba taktik yang berbeda untuk memastikan bahwa orang-orang bekerja sama untuk keuntungan yang terbaik. It's memuaskan untuk mengirim semua troublemakers kemasan dan menyelamatkan kota dari perusakan. Di sisi lain, kontrol dan masalah micromanagement sering getah menyenangkan dari permainan cepat daripada yang dapat perusuh melemparkan sebuah batu bata. Kontrol merasa clunky, sering memerlukan beberapa menekan tombol yang sama untuk untuk mendaftar. Anda dapat memperbesar dan kamera dengan mouse, tetapi anda perlu untuk mencapai keyboard ke putaran itu. Minimap yang tidak cukup penting layar tertentu locales Anda harus melindungi. Anda hanya dapat hotkey empat kelompok laki-laki, yang sering sama sekali tidak memadai untuk tugas-tugas yang besar di tangan. Semua pasangan yang pathfinding dengan masalah, lemah kecerdasan buatan, dan sangat terbatas saling berhadapan, dan itu berarti Anda akan melakukan banyak dan banyak bayi jika anda ingin cops have a chance. Tanpa intervensi langsung Anda setiap saat, mereka akan sering berdiri dan tidak melakukan apa-apa karena masyarakat memperabukan toko di seberang jalan terdekat atau smash mobil. Perlu dikatakan, ini bisa menjadi sangat frustasi terburu-buru.

Di atas semua itu, Anda tidak dapat menunda atau menyimpan permainan berlangsung. Menyimpan kekurangan, terutama, adalah masalah sejak hooligans tetap dapat datang dari woodwork pada beberapa misi entah sampai Anda mengatur untuk menangkap atau mengusir mereka semua mati sekaligus. Misi dapat di tarik interminably.

Hooligans menderita sebagai mount polisi memulai gas air mata pada mereka.

Setidaknya ada banyak hal untuk dilihat rapi. Permainan bijak menggunakan terang, gaya cartoony daripada mencoba untuk merawat dan polisi melakukan protes serius - mereka kaleng cacing yang tidak benar-benar harus dibuka di dasar tindakan strategi permainan seperti ini. Grafis yang mendorong yakin tidak ada batasan teknologi, tetapi mereka sudah rinci dan kenangan manis. Animasi flash atau memutar tanda-tanda di atas usaha, kerusuhan kendaraan 'air cannons mengirim protesters tumbling di seberang jalan, hangus mobil tetap di belakang looters, dan aktivis membungkuk dan muntah comically besar hijau puddles ke kaki lima setelah gas air mata explodes granat di dekatnya. Audio berfungsi baik, juga. Musik adalah totally lekas terlupakan, namun suara-overs meminjamkan karakter ke permainan. Misalnya, jika Anda menghapus daerah rioters, Anda dapat mendengar satu dejectedly mengomel, "Hei, mari kita kembali ke asrama," seperti skulks dia pergi.

Namun demikian, Riot Polisi adalah tidak mungkin untuk menampung minat Anda untuk sangat panjang, meskipun premis yang tidak biasa, beberapa unit bagus, beberapa kemungkinan menarik taktis, bagus dan sedikit menyentuh grafis dan audio. Pada akhirnya, it's a one-trick pony, dan tidak hanya melakukan trik yang baik khususnya.

Rilis: 5 Februari 2004
Pengembang: Zono
Genre: Strategi
Bahasa: Inggris
Ukuran: 76 MB (3% perbaikan) RS

DOWNLOAD by: Rapidshare

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesalahan yg biasa dilakukan cewek waktu pacaran

PDF to Word (PDF Converter to Word) + Keygen

Rahasia Pria Kepada Wanita