Portable Firefox

3,0 firefox is the fastest browser pada perkiraan javascript SunSpider. Secara umum, Firefox adalah yang kedua paling populer di dunia dan pertama di antara perangkat lunak bebas, seperti yang memiliki popularitas. Pada 2008, persentase Firefox browser di pasar Eropa mencapai hampir 30 persen. Sebagai peneliti menemukan, pada pekan Firefox climbs saham di atas 30 persen. Di Mozilla Firefox 3 memperkenalkan penggunaan grafis perpustakaan Kairo. Dukungan tes Acid2. Perlindungan situs, mencari virus, trojans, spyware, dll yang terpisah data dan pengaturan. Manajer yang baru download dan perbaikan dalam Manajer tambahan. Podcast videokasty dan mungkin terkait dengan Media Player. Tema yang berbeda untuk platform yang berbeda, dengan meningkatkan integrasi dengan sistem. Peningkatan situs pencarian. Meningkatkan kecepatan dan mengurangi penggunaan memori. Perbaikan dalam kotak dialog di situs.

Cepat, fungsional, sempurna scalable berbasis mesin browser Mozilla. Firefox mendukung tab - Anda dapat membuka beberapa halaman dalam satu jendela. Anda juga dapat men-download link di latar belakang tanpa meninggalkan halaman di mana Anda sekarang. Excellent web browser Web standaty telah mendukung antarmuka nyaman, dibangun perlindungan terhadap pop-up, cari suatu bar yang nyaman untuk bekerja dengan penanda, nyaman cookie'sov memiliki manajer dan password manager, Anda dapat menyempurnakan blocking javascript. Setelah lubang berikutnya di Internet Explorer, Anda tidak perlu pompa ton pembaruan, Firefox menggunakan lebih handal dan aman Mozilla dvizhek. Paranoid untuk memiliki kesempatan untuk menghapus seluruh isi informasi rahasia dengan satu klik. Fungsi browser sangat dapat diperluas dengan bantuan suplemen dalam bentuk plug-in dan ekstensi lainnya.

Versi baru dari browser yang tersedia dalam 48 bahasa. Menurut hasil tes banyak Firefox 3 dalam dua - tiga kali lebih cepat dari para pendahulu dan memiliki lebih dari 15 ribu perbaikan besar dan kecil. Hanya melihat perubahan besar. Browser yang baru memiliki seluruh baris baru dari masukan alamat, yang telah dilakukan perubahan revolusioner. Firefox 3 ada penuh perlindungan terhadap situs Web berbahaya. Sistem ini bekerja dengan penanda-benar didesain ulang dan saat ini bertanggung jawab untuk semua, bahkan yang paling canggih persyaratan pengguna.

Fitur utama:
»Pop-up
»Dukungan untuk tab (beberapa halaman dalam satu jendela)
»Built-in bar pencarian mesin pencari dan kamus
»Live Bookmarks - RSS-mekanisme integrasi mengalir
»Banyak peluang untuk mensetting dari perilaku dan tampilan
»Dukungan untuk beberapa ekstensi
»Embedded Tools untuk Web Developer
»Update Otomatis sebagai browser dan ekstensi (versi 1.5)
»Tampilan konten langsung
»Aman penyimpanan password untuk situs berkat kesempatan untuk meminta« master password », yang encrypts semua sisa

Fitur baru:
»Tambah penunjuk dengan satu klik
»Password Manager
»Peningkatan kinerja
»Instant Web Site ID
»Full Zoom
»Tampilan dan integrasi dengan platform asli
»Smart panel alamat
»Dan banyak kemungkinan lainnya

DOWNLOAD by: rapidshare

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesalahan yg biasa dilakukan cewek waktu pacaran

PDF to Word (PDF Converter to Word) + Keygen

Rahasia Pria Kepada Wanita