Portable Freedom Fighters

Freedom Fighters ketiga adalah orang-jujur, di mana pemain menavigasi melalui jalan-jalan di New York pada saat melawan pasukan Soviet. Tidak seperti orang-ketiga lainnya shooters, permainan juga mengandung unsur squad berbasis, yang unik kharisma meter. Pemutar kharisma keuntungan dengan melakukan perbuatan-perbuatan heroik dalam gerakan perlawanan terhadap kekuatan invading, seperti menangkap dasar atau menghancurkan pasokan vital. Semakin kharisma yang didapat, semakin banyak karakter squadmates dapat merekrut, termasuk pemimpin-luka kurang guerrillas dan tentara Rusia, sampai maksimal dua belas.


Freedom Fighters biasanya dikreditkan dalam permainan tinjauan memiliki squad membawa permainan "untuk rakyat", dengan memperkenalkan metode sederhana mengendalikan recruits dalam peperangan. Dalam permainan, pemutar dapat perintah recruits dengan memberikan mereka perintah sederhana seperti "mengikuti", "menyerang", dan "mempertahankan", tetapi dalam kebanyakan situasi, mereka memelihara diri ke luar biasa derajat. Para prajurit Soviet, namun mengikuti pola predictable untuk tahap awal dari permainan. Misalnya, ketika seorang pemain mengakuisisi senapan sniper dan menembak dari jauh di squad, Rusia yang akan dijalankan untuk menutupi ketika pertama prajurit pergi ke bawah. Jika pemutar kebakaran tidak lagi gambar, maka prajurit akan menyebar, dan muka bawah jalan atau gang di badanya, dengan senjata-senjata di pelabuhan, sehingga mereka dapat api hampir seketika jika fired atas. Mengingat lahan di New York City setelah invasi awal, yang biasanya Resistance stasiun prajurit yang tercakup dalam posisi seperti kawah dan bangunan. Berada dalam posisi seperti ini yang dapat menemukan pemain kebebasan fighters dan luka prajurit Rusia. [Center]

Fitur:
Perang Transforms Kota Anda dan karakter Anda:
Menyaksikan transformasi karakter anda dari warga negara biasa ke dunia toughest Freedom Fighter. New York City itu sendiri perlahan degrades menjadi medan perang besar-besaran.
Menjadi Pemimpin, Simpan Bangsa Anda: yang bergerak cepat, squad berbasis tindakan dapat digunakan untuk merekrut dan menuju ke dua belas Freedom Fighters dalam peperangan. Ini merupakan tentara - timah itu dengan bijak.

Ketiga-intens Person Tindakan:
Tabah, perkotaan guerilla peperangan skenario mulai dari kecil ke besar sabotase misi perang di mana Anda harus menaklukkan musuh instalasi.

Kharisma Berbasis Recruiting System:
Mendapatkan poin untuk menyelematkan tahanan atau menangkap tombol instalasi. Semakin kharisma Anda miliki, semakin fighters Anda dapat merekrut.

Peperangan untuk Big Apple:
Berjuang untuk kota menggunakan berbagai senjata termasuk senjata mesin, roket-propelled grenades, dan minuman cocktail Molotov.

Peningkatan Teknologi Pengolahan:
Sebuah mesin lanjutan renders amazing 3D efek khusus seperti real-time pencahayaan, hujan, salju, asap, dan ledakan.

The Sound of Freedom:
Dan perintah dari shouts barked dalam peperangan dengan kecepatan dan mood-pengaturan soundtrack, kaya lingkungan yang mengacu pada tindakan Anda.

Persyaratan Sistem:
System: PIII 733 atau setara
RAM: 128 MB
Video Memory: 32 MB
Hard Drive Space: 650 MB

DOWNLOAD by Rapidshare part 1
DOWNLOAD by Rapidshare patr 2
DOWNLOAD by Rapidshare part 3
DOWNLOAD by Rapidshare part 4
DOWNLOAD by Rapidshare part 5

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesalahan yg biasa dilakukan cewek waktu pacaran

PDF to Word (PDF Converter to Word) + Keygen

Rahasia Pria Kepada Wanita