Absolute Audio Recorder


Perekam Audio mutlak merupakan solusi ideal untuk audio recording, editing dan mastering. Program ini berisi semua yang anda butuhkan untuk membuat rekaman bunyi besar dan audio CD, termasuk peralatan profesional untuk merekam, analisa dan mengedit. User interface dirancang dengan kecepatan, ketepatan dan kemudahan dalam menggunakan pikiran.

Mutlak Audio Perekam dapat merekam suara melewati baris Anda kartu suara. Misalnya, Anda dapat merekam suara yang diputar kembali oleh program eksternal, suara dari mikrofon, eksternal LP, kaset, CD / DVD player, AM / FM / Satellite Radio, dll

Fitur-fitur

Powerfull Perekam Fungsi
Apapun dapat merekam sinyal diputar melalui kartu suara dari semua file multimedia, permainan, Flash, Aplikasi, audio streaming, dan pinggiran peralatan sebagai menyimpan MP3, WAV, WMA, Ogg.

CD kualitas output untuk file
Pengaturan standar kualitas dari empat output file CD Kualitas untuk membakar CD, dan jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak musik ke dalam ruang disk penyelamatan menyingkat pengaturan, Anda dapat mengubah kualitas output file sendiri. Semakin tinggi kualitas yang lebih besar namun dengan ukuran file.

Mulai, Berhenti, Berhenti, Restart - rekaman secara otomatis
Mengintegrasikan cerdas detektor diam ke auto mulai, otomatis berhenti, otomatis jeda, auto-restart untuk skipping diam petikan, menggabungkan beberapa file dalam satu file, snooping suara, Mengintegrasikan cerdas untuk melewati detektor diam diam petikan.

Hotkey Pengaturan
Anda dapat Buat shortcut di daerah Hotkey pengaturan untuk semua operasi, operasi bahkan program ini tidak aktif jendela.

Tugas Jadwal
Anda dapat menggunakan Absolute Perekam Audio kuat dari built-in scheduler untuk menjadwalkan atau pemutaran rekaman। Misalnya, Anda dapat menjadwalkan perekaman dan berhenti menggunakan kondisi seperti absolut kalinya, durasi, tidak adanya sinyal suara, dan seterusnya. Setelah file yang telah direkam, anda dapat menjalankan baris perintah dan mematikan komputer Anda secara otomatis ketika pekerjaan selesai. Penjadwal yang mencakup banyak pilihan lainnya.

DOWNLOAD

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesalahan yg biasa dilakukan cewek waktu pacaran

PDF to Word (PDF Converter to Word) + Keygen

Rahasia Pria Kepada Wanita