Tomb Raider III

Bergabung dengan Lara di petualangan-to-date. Tomb Raider III lebih besar dan lebih baik daripada lamanya. Ditingkatkan dengan grafis dan sebuah storyline, Anda akan riveted dalam aksi permainan fenomenal ini. Anda akan bermain melalui lima berbeda di dunia untuk mencoba dan menemukan meteor dengan kehidupan memberikan kekuasaan!

Teka-teki baru, lingkungan, dan bahkan beberapa musuh lama, seperti yang bernama T-Rex menunggu Anda dalam penyelidikan. Tomb Raider III menawarkan banyak kesenangan yang sama dan menarik storyline dari Tomb Raider II, tetapi memutar lebih baik dan lancar. Permainan ini adalah suatu tindakan permainan sehat dengan dosis kedua elemen puzzle dan petualangan.

Sejak Tomb Raider II, Lara telah belajar baru pindah ke membantunya mendapatkan melalui petualangan (seperti Monkey swing).

Dari jungles of India ke dingin limbah dari antartika, di seluruh Rooftops dari London dan pada kedalaman yang misterius dari Nevada Area 51, Lara siap apapun. Jika anda menikmati tantangan, Tomb Raider III akan memberikan untuk anda.

Kesulitan dari permainan ini akan berarti banyak jam diperpanjang kenikmatan yang Anda cari untuk hilang meteor.

DOWNLOAD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesalahan yg biasa dilakukan cewek waktu pacaran

PDF to Word (PDF Converter to Word) + Keygen

Rahasia Pria Kepada Wanita