Winbox

Mikrotik adalah salah satu alat jaringan yang dapat digunakan untuk mengelola suatu jaringan pada jaringan lain. Yang dimasukkan ke dalam Mikrotik adalah tentang manajemen bandwidth yang akan mengatur seberapa besar bandwidth yang akan boleh digunakan untuk mengakses internet. Tetapi kami tidak akan berbicara tentang Mikrotik ke banyak sejak kami fokus pada alat yang menyertai Mikrotik dalam mengelola bandwidth. It is WinBox.

Seperti kita ketahui bahwa Mikrotik OS Router dapat dikonfigurasi dari jauh dan perangkat yang dapat kita gunakan untuk mengkonfigurasi adalah Winbox. Sebenarnya ada beberapa software yang dapat kita gunakan seperti SSH, Telnet dan Webbox, tetapi saat ini kita akan berbicara tentang Winbox untuk mengkonfigurasi Mikrotik jauh.

Ini memungkinkan operator untuk menjalankan semua fungsi RouterOS, sehingga pengguna akan lebih mudah dalam mengkonfigurasi Mikrotik jauh. Kita dapat men-download Winbox dari internet secara bebas dan kemudian menghubungkan ke RouterOS dengan beberapa pengaturan yang harus diterapkan terlebih dahulu. Untuk download Winbox bebas kita bisa pergi ke gratis dowload Winbox untuk mengkonfigurasi Mikrotik Remotel

DOWNLOAD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesalahan yg biasa dilakukan cewek waktu pacaran

PDF to Word (PDF Converter to Word) + Keygen

Rahasia Pria Kepada Wanita