GOM Media Player

Berbagai media sebagai pemain untuk merebut posisi menjadi standar Anda untuk musik dan video stream, Gom Media Player dukungan dari berbagai format file yang telah membantu berdiri sebagai perusahaan favorit.
Format yang didukung termasuk DAT, MPEG, DivX, XviD, WMV, ASF, AVI, dan MOV, seperti common codec seperti FLV1, AC3, Ogg, MP4, dan H263. J-pop out playlist dapat menyimpan dan mengatur berbagai file media, namun terbatas mengurutkan mode - dua - hampir menjadikannya sebuah champ.
Lebih mengesankan adalah pengaturan yang dapat diatur pada control panel. Di sini Anda dapat mengatur video, gambar kecerahan, warna dan saturasi. Tidak ada jendela pratinjau, dan perubahan yang terjadi sebagai video berjalan, jadi kecuali anda untuk perawatan meriah sesi trial and error, pastikan untuk tweak pengaturan setelah mengklik "bermain." Terdapat juga built-in screen-capture yang menyertakan fitur zoom dan panning, tema dapat disesuaikan, hot kunci, dan serangkaian adjustable preset dan kontrol audio.

DOWNLOAD

Komentar

  1. Hehe. . .gak punya pc sob, jd gak mungkin pake :p
    Tp saya tau kok, krn temen ada yg pke gom, yup. .emang bgs

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesalahan yg biasa dilakukan cewek waktu pacaran

PDF to Word (PDF Converter to Word) + Keygen

Rahasia Pria Kepada Wanita